Pengurus Antar Waktu DKR Bobotsari Kwarcab Purbalingga Dilantik

Enam Pramuka Penegak dan Pandega dilantik menjadi antar waktu pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir Ranting (Kwarran) Bobotsari. Pelantikan dipimpin Wakil Ketua Kwarran Bobotsari Bidang Binamuda, Kak H. Hernani S.Pd., MM, di Sanggar Kwarran Bobotsari, Minggu (08 November 2020).

“6 orang terlantik melengkapi kekurangan pengurus DKR, karena banyak anggota DKR yang pindah domisili untuk kuliah dan bekerja,” ungkap Kak Hernani usai kegiatan kepada pramukapurbalingga.id, di Sanggar Kwarran Bobotsari, Minggu (08 November 2020).

Ia berharap, DKR Bobotsari menjadi semakin solid, kompak dan bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk menjadikan Pramuka Bobotsari sebagai salah satu garda terdepan Pramuka di Kwarcab Purbalingga.

“Saya yakin dengan kepengurusan DKR Bobotsari yang baru ini akan menjadikan Pramuka Bobotsari menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya

ginanjar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ketua Kwarcab Purbalingga Melantik 94 Orang Pramuka Garuda

Tue Nov 10 , 2020
Bertepatan Hari Pahlawan 10 November 2020, 94 orang Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak dilantik menjadi Pramuka Garuda, di Sanggar Bakti Pramuka Purbalingga. Mereka berbaris rapi mengenakan masker dengan menjaga jarak aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Baca Juga: Keren, Asyraaf Pramuka Siaga Kwarcab Purbalingga, Raih Juara 1 Pramuka Garuda Berprestasi […]